Pages

Rabu, 30 Januari 2013

ISU TENTANG FILM CROW ZERO 3

saya denger bahwa ada isu sudah beredarnya DVD film Crow Zero 3 . dan saya juga pernah melihat di toko" kaset yg jual DVD bajakan sudah ada yg jual ??
saya sempat bingung juga .. kan belum di rilis masa uda ada yg punya filmnya ..?? saya berfikir 2x sebelum membeli kaset film Crow Zero 3 nya. hampir saya mau beli.. ehh temen ane narik gw .. .. katanya kalo film dvd crow zero itu HOAX. bungkusnya aja Crow Zero 3 tapi isinya bukan. isinya melainkan film Gachi Max
sampai sekarang fiml Crow Zero 3 masih belum ada dan belum di Rilis.


apa mungkin memang HOAX..??
kalo di fikir" juga ada benernya juga sih.
Film Crow Zero di angkat dari komik  CROW besutan TAKAHASHI Hiroshi..
dan latar waktu film dengan komiknya juga berbeda sepertinya filmnya dikisahkan sebelum waktu pada komik.. CROW EPISODE 0.. jadi sepertinya film ini awal dari manga CROW.

saya pernah sempet nongton kaset DVD yg sampulnya Crow Zero 3.. dan .. WUUUAAHH sangat mengecewakan.. saya sempet kecewa dengan para tokohnya yg berbeda dengan Crow Zero 1 maupun 2 dan karakter utamanya bukan Takiya Genji.. melainkan orang lain . siapa yah namanya lupa lagi..

hehe .. jadi menirut saya nih .. film Crow Zero 3 mungkin gakan pernah dirilis .. mungkin episodnya akan di teruskan di komik manganya..
ya sekian dulu curat coretnya.. ehehehehe
mf kalo ada kata" yg krang bisa di pahami .. (NEWBIE)



CROW ZERO



CROW ZERO 2


CROW ZERO 3 (HOAX)





GACHI MAX (CZ 3 HOAX)





Ditulis Oleh : Ridwan Maulana

Bendito Sobat sedang membaca artikel tentang ISU TENTANG FILM CROW ZERO 3. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Tidak ada komentar: