Pages

Minggu, 09 Maret 2014

Token Facebook Permanen 2014

Whanz Apparatus - Halo sobat Dumay. . . ketemu lg nih sama gue yg Cuco ini. (ich yey cuco :P)

oke bro. . kali ini gue mau ngeShare tentang Token Facebook Permanen.
nah pasti udah pada tau kan fungsinya token it buat apa. . .
biasanya sih sekarang banyak orang yg nyari token fb buat Bikin BOT Facebook . . (lumayan bisa buat Permisi. . eh maksudnya Promosi. . haha jauh ya. ? Bodo amat ah :P)
tapi kelemahan token'' sekarang ini yaitu Gampang Basi (haha kaya makanan aja) jadi token tidak dapat dipakai lagi. .

nah maka dari itu sekarang ane kasih Token FB Permanen. . dijamin awet lah gan. . oke jika agan mau tinggal klik aja link di bawah ini . . oke cekibrot. .

Token : BLACKBERRY

Token : SKYPE

Token : SAMSUNG MOBILE

Token : EBUDY

NB : Untuk token BlackBerry biar tokenya bia muncul. akun Fb agan harus pernah login dulu minimal 1x di hape BB asli. . karna app id yg gue gunakan disini App id BB asli. kalo agan sudah pernah login di BB . nah baru bisa di dapetin token dari BBnya.

Oke broh. . kayanya udah ya gue ng.Sharenya ;D
Semoga Bermanfaat buat para READERS (Pembaca)
dan teruslah menjadi pribadi yang Kreatif

SALAM BLOGGER :D

Ditulis Oleh : Ridwan Maulana

Bendito Sobat sedang membaca artikel tentang Token Facebook Permanen 2014. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Tidak ada komentar: