Pages

Rabu, 12 Februari 2014

Download Game Flappy Bird Apk

Assalamualaikum para sahabat dunia maya . . . khususnya para Androiders yg nyasar di blog ini. . hehehe

oke kali ini ane mau ngeshare nih tentang Game yg Grafiknya tuh. . PaaaaaaLiiiing. . . . . . . "JELEK" !!!
nah lho.., ko game jelek mau di bagi-bagiin ?
eits tunggu dulu broh. . . emang sih game ini grafiknya bisa di bilang Kurang WAH lah jika di bandingkan dengan game'' lain seperti Anggry Bird,Gangstar,dan game'' yg lainya yg memiliki grafik paling Extrime. . . game ini kalo di liat sih kaya game Nitendo atau GBC (Game Boy Collor)
tapi. . permainanya . beuh. . walau simple . tapi bikin ketagihan (Saking ketagihanya gue ampe lupa tidur)

Cara mainya juga gampang,kita tinggal pencet aja layar HH kita buat nerbangin si Flappy dan berusaha buat ngindarin Pipa'' yg pada ngehalangin jalanya si Flappy Bird ini..

Tapi. . anehnya ya bro. . . Game yg Laris manis ini telah ditarik dari Google Play Store oleh si pembuatnya. . . padahal game ini telah menghasilkan uang dari Iklan yg ada pada game ini Hingga mencapai Rp.600jt/Hari . . (gila bgt kan ? )
alasan si pembuat menghapus game ini karna game ini sangat terkenal juga bnyak diminati, dan membuat hidup si pembuat kacau. . karna dia selalu dikejar'' wartawan. . padahal kan orang lain malah kpengen banget kaya dia . . ini ko malah sebaliknya . ?

yaudah deh broh. . yg lagi nyari'' ini game bisa langsung Sedot aja deh gamenya di sini >>>>> DOWNLOAD BRAY

trimakasih telah berkunjung ke Blog yg Amburadul ini . . hehe

Ditulis Oleh : Ridwan Maulana

Bendito Sobat sedang membaca artikel tentang Download Game Flappy Bird Apk. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Tidak ada komentar: