Pages

Kamis, 21 Februari 2013

PENGUNDURAN RELASE DATE GTA V


Dear all,
Today, we have an official release date to share with you: Grand Theft Auto V will arrive in stores on September 17, 2013.
We know this is about four months later than originally planned and we know that this short delay will come as a disappointment to many of you, but, trust us, it will be worth the extra time. GTAV is a massively ambitious and complex game and it simply needs a little more polish to be of the standard we and, more importantly, you require.
To all Grand Theft Auto fans, please accept our apologies for the delay, and our promise that the entire team here is working very hard to make the game all it can be. We are doing all we can to help ensure it will meet if not exceed your expectations come September – we thank you for your support and patience

kepada semua,

Hari ini, kami memiliki tanggal rilis resmi untuk berbagi dengan Anda: Grand Theft Auto V akan tiba di toko-toko pada tanggal 17 September 2013.

Kami tahu ini adalah sekitar empat bulan kemudian dari yang direncanakan dan kita tahu bahwa ini penundaan singkat akan datang sebagai kekecewaan bagi banyak dari Anda, tetapi, percayai kami, itu akan bernilai waktu tambahan. GTAV adalah permainan massively ambisius dan kompleks dan itu hanya membutuhkan sedikit lebih semir untuk menjadi standar kita dan, yang lebih penting, Anda membutuhkan.

Untuk semua penggemar Grand Theft Auto, terimalah permintaan maaf kami atas keterlambatan, dan janji kami bahwa seluruh tim di sini bekerja sangat keras untuk membuat permainan semua itu bisa. Kami melakukan semua yang kami bisa untuk membantu memastikan itu akan memenuhi jika tidak melebihi harapan Anda datang September - kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan kesabaran

(hehe maaf males ngedit :D )

nah karna waktu itu ada rumor atau isu tentang tanggal rilis GTA V pada bulan april 2013 ternyata di undur. menjadi bulan september.

yah sempet kecewa juga sih :'(
tapi katanya kekecewaan kita tentang penundaan relase date ini akan terbayar karna di game GTA V ini banyak hal" yg bisa dilakukan, tak seperti seri terdahulunya GTA IV yg fiturnya terbatas.. (bagusan GTA SA)..

ya mungkin cuma itu doang info yg bisa saya berikan ..
semoga bermanfaat. :)

Ditulis Oleh : Ridwan Maulana

Bendito Sobat sedang membaca artikel tentang PENGUNDURAN RELASE DATE GTA V. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Tidak ada komentar: