Pages

Kamis, 12 September 2013

CURHAT GUE ... Pengalaman Pertama di Padang

Hai sobat Blogger.. udalama Blog gw ini kaga di urus ... jd berantakan kayak gini deh hehe..
kali ini gw pengen curhat. ga tw gw harus curhat sama siapa, gada temen yg bisa gw ajak bicara... ya udah gw tuangkan isi hati gw disini.

1 Bulan yg lalu, gw ada kerja ke luar kota. tepatnya ke kota Padang, yah hati rasa agak sdikit senang dan sedikit sedih juga, cozz gw kan mau pergi jauh, jadi gw mungkin bakalan Lost contact sama sohib gw smua.
kerja gw di padang sih kayak PLN gitu. pasang instalasi listrik ke stiap rumah. cuman ini bukan listrik dari PLN tapi dari PLTS yg pemerintah pusat berikan pada daerah yg masih tertinggal yg belum teraliri listrik PLN.. setelah 4 hari perjalanan gw dari Bandung menuju Padang akhirnya berakhir juga.. sampailah gw di suatu desa yg bernama Pulasan. lalu gw di kirim lagi ke Jorong Batang Kati, dan disitu gw kerja..
pertama kali gw tiba di sana yah gw orangnya malu" gt.. soalnya gw blum tau watak orang" disana kayak gimana.. ternyata stelah gw 2 minggu diem di Padang. gw mulai tau watak dari masing" orang di sana
ada yg baik
ada yg jutek
ada yg pelit
ada juga yg munafik
tapi kebanyakan orang" di sana kayanya ga bisa ngerti dari sifat yg namanya BANTUAN... udah di kasih hati minta jantung.. gw sampe kewalahan ngladenin permintaan mereka yg ga bisa ngerti"... ahh udah ah bukan itu yg mw gw omongin jhehhe
intinya orang" disana demen banget kayaknya tuker" istri.. jd kayak gini nih "ISTRIMU ISTRIKU JUGA"
gw sampe ga habis fikir ... ko sampe segitunya tu orang kampung disana ..
sampe Perjaka gw juga ilang dimakan sama Tante" bohay disana ... waduhh.....
ceritanya simpel.. malem itu gw main di rumahya sebut saja Bang Ade.. di rumah dia gw main Judi sampe larut malm.. ga kerasa udah hampir jam dua gw belum pulang ke kosan gw.. yah gw nginep aja dirimahnya Bang ade.. sambil minum Bir.. kita bercanda bersama .. dan kantuk mulai menyerang..
"ahh.. ngantuk bang .. saya numpang nginep disini boleh ga bang" ucapku
"haha.. ahh cemen masa baru jam segini udah tumbang .. yaudah tidur aja disini" kata bang Ade
"iya makasih bang.. boleh pinjam bantalnya ga..?" ucapku
"tidur aja di dalm kamarku ada tempat tidur di bawah ranjangku" katanya
gw ngikut aja coz uda ngantuk berat nih..
setelah gw masuk kamarnya terlihat istrinya yg sedang tertidur pulas. gw ambil kasur dibawah ranjangnya trus pasang handset and rock n roll haha.. gw tdur...
tapi enak" gw dnger mp3 . gw dnger ada suara yg aneh gt... kaya suara ranjang yg di goyang" .. "det det det"
gw cuek...
trus kdnger lagi suara... kayanya itu suara istrinya bang ade yg lagi ke enakan..
"ach..ach..achh.. ikkeehh"
gw sadar kal mereka lg berhubungan intim ... berhubung kamarnya gelap jd gw cuman denger suara mereka aja.. gw pura" tidur sambil hati deg"an karna ini pengalaman pertama gw ngedenger orang gituan secara langsung...
tak lama kemudian tuh cewe pindah ke bawah.. ngeraba' dada gw.. pentil susu gw cuga dia cubitin..
sambil dek dekan.. gw trus pura" tidur...
ehh udah gt celana gw yg dia pelorotin .. titit gw die emut" gt... geli sih ... tapi gw takut cozz kan ada suaminya... ehh ternyata tuh suaminya yg nyuruh istrinya pindah ngent*t sama gw .. coz suaminya tuh cape katanya... yah gila banget.. gw di ent*t sama tante"...
sambil menahan rasa nikmat... gw trus pura" tidur..
dan akhirnya setelah hampir 30 menit berlalu .. suaminya bang ade itu menyuruh tante itu berhenti...
gilanya... knapa dia kaya gitu ya...
sampe sekarang gw ga bisa ngelupain rasa nikmatnya heunceut tante itu ...
hangat terasa membakar jiwa....
hahaahahahahaha

Ditulis Oleh : Ridwan Maulana

Bendito Sobat sedang membaca artikel tentang CURHAT GUE ... Pengalaman Pertama di Padang. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Tidak ada komentar: